Buba Kids Branded – Baju Anak Sisa Ekspor Branded

Kami menjual murah baju anak sisa ekspor dengan berbagai merk terkenal berkualitas dan original branded dengan kualitas grade A (no reject).

Berbagai merk yang kami jual diantaranya adalah Gymboree, OshKosh, Kosney, Crazy 8, Old Navy, Jumping Beans, Faded Glory, Cherokee, Genuine Kids, Okie Dokie, Donita, Baby GAP, Circo, GAP Kids, Nike, Carter’s, Place, Sonoma, SO, Smara, Route 66, Original Marines, Disney, Justice, Kidgets, Jordan, Adidas , Nike,dll.

Untuk melihat stock terbaru dari koleksi kami silahkan klik https://www.facebook.com/wizzy.purwanti/ atau cek/search fans page kami ” Baju Anak Branded (Buba Kidz Outlet)”. Kami melayani pembelian secara eceran/grosir /maupun partai.

Untuk pembelian secara grosir minimal pembelian adalah 12 pcs, sedangkan partai minimal 50 pcs. Semakin banyak kuantiti barang yang anda beli,, tentu mendapatkan harga yang semakin murah. Barang kami adalah barang yang tidak diproduksi secara kontinyu jadi modelnya selalu berubah / berganti dan cepat sekali habis. So , jangan sampai kehabisan ya bunda,,

Harga yang tertera di facebook adalah harga eceran , untuk harga grosir n info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :

BBM (pin: 25A35B88)

sms/wa/line : 0878.2415.6686

So tunggu apalagi bun, silah kunjungi facebook kami atau “like” fanspage kami untuk mendapatkan info barang terupdate .

Happy Shoping Ya bunda ^_^

Tinggalkan komentar